facebookk



Menyambut kehadiran bulan suci Ramadhan 1430 H, kelompok musik Five Minutes akan merilis sebuah single religi. Lagu yang akan disuguhkan berjudul Ampuni Aku, dengan didukung penuh oleh empat personelnya, yakni Richie Setiawan (vokal), Tjahyadi (keybord), Drie Warnanta (bass), Aria Yudistira (drum), dan Rulhilman (gitar).

"Kami sudah siapkan lagu religi," kata vokalis Five Minutes, Richie usai tampil dalam aksi panggungnya di lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (2/8) malam.

Richie berharap, lagu tersebut bisa memberikan warna baru bagi bandnya yang sudah berdiri sejak 1994, serta ikut memeriahkan belantika musik Indonesia. "Dalam jangka waktu dekat ini lagu itu sudah keluar dan sudah bisa dinikmati oleh masyarakat," tambahnya menegaskan.

Diterangkannya, lagu tersebut menggambarkan kehidupan manusia yang memohon ampun kepada Tuhan atas dosa yang pernah dilakukannya.

Dikatakan Richie lagu tersebut bisa mewakili setiap golongan agama, karena setiap umat beragama tentu mengharapkan sebuah ampunan dari Tuhan.

"Kami hanya membuat satu lagu saja, karena kami bukan band spesialis religi, dan diharapkan lagu itu bisa mewakili semua golongan agama," katanya.

Sementara itu ide menciptakan lagu religi berjudul Ampuni Aku didapatkan dari pengalaman hidup personel Five Minutes yang dituangkan kembali dalam lirik-lirik lagu tersebut. "Lagu itu terinspirasi dari pengalaman hidup kami," katanya.












()







byee